Layanan Catering Prasmanan Terlengkap

Catering Prasmanan

Buat orang yang dalam waktu dekat ini bertujuan untuk mengadakan acara seperti seminar, pertemuan, buka puasa, pesta pernikahan atau acara halalbihalal, beberapa macam makanan yang lazimnya disajikan di sebuah acara, bisa disediakan untuk memeriahkan acara yang diselenggarakan tersebut.

Menyiapkan konsumsi makanan dalam jumlah banyak benar-benar membuat repot, menguras waktu serta tenaga, karena itu, di Tengah berbagai padatnya jadwal kerja saat ini, dengan alasan pertimbangan meminimalisir tenaga dan waktu, meskipun harus mengeluarkan duit lebih banyak, orang-orang di kota besar seperti Jakarta, Medan, Bandung, suarabaya, Jogja, Semarang dan Bali umumnya lebih suka untuk memesan catering ketimbang membuatnya sendiri.

Sekarang ini jasa catering kian marak bermunculan, terlebih lagi di kota-kota besar seperti Medan, Jakarta, Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya dan Bali. Kini siapa saja bisa dengan gampang menemukan jasa catering, khususnya di kota Jakarta, dengan banyak opsi menu masakan dan harga yang berbeda-beda melalui jaringan internet. Memang ada banyak Catering Jakarta yang menjual berbagai opsi catering dengan harga yang amat murah, namun mencari Catering Jakarta dengan pelayanan profesional tapi dengan biaya yang terjangkau tentu bukan soal mudah.

Buat Anda yang sedang mencari jasa catering yang menyiapkan masakan lezat dengan harga terjangkau, sekarang Anda bisa memesan catering yang dibutuhkan di Dpawon Catering! Dpawon Catering menerima pesanan Catering Jakarta untuk pertemuan, seminar, pesta resepsi pernikahan, perayaan ulang tahun, reuni sekolah, syukuran, pengajian, akikahan, khitanan, berbuka bersama dan halalbihalal.

Dpawon Catering selalu memantau dengan benar-benar ketat, baik kualitas dari setiap bahan makanan yang hendak diolah, proses pengolahannya, hingga ke proses penyuguhannya, agar menghasilkan makanan dengan mutu terbaik. Selain melayani pesanan catering prasmanan untuk berbagai acara, Dpawon Catering juga menyiapkan jasa Catering Jakarta lainnya seperti nasi kotak, coffee break dan nasi tumpeng yang sudah tentu dengan harga yang relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan Catering Jakarta pada biasanya. Disamping itu Dpawon Catering juga bersedia mengelola acara berkecil-kecilan yang memerlukan catering prasmanan dalam jumlah sedikit.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Blog:
  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Get in Touch!

  1. +62 21 543-93-243
  2. dpawoncatering@gmail.com

Address

  1. Jl. Jati Raya No. 23 Kapuk, Cengkareng Timur,
  2. Jakarta Barat 11730
  3. DKI Jakarta Raya, Indonesia

Official Website

  1. www.dpawoncatering.com

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Edit This

,